CERITA TARZAN TERNYATA BUKAN HANYA CERITA FIKTIF BELAKA


Assalamulaikum sahabat kapuyuak 21.Bagaimana kabar kalian hari ini?semoga kabar kalian hari ini dalam keadaan yang sehat.kali ini saya mau membahas tentang tarzan :D
Do you know tarzan? siapa sih yang nggak tahu siapa itu tarzan,tarzan adalah salah satu cerita dimana seseorang yang tinggal di hutan ndak tidak mengenal dunia luar.biasanya orang-orang mengenal tarzan dari tv yang menayang filem tarzan.Apakah kalian tahu bahwa sebenarnya di dunia nyata tarzan itu benaran ada.

manusia Tarzan yang tinggal di hutan rimba Vietnam selama 41 tahun bersama ayahnya Ho Van Thanh (85). Mereka sebelumnya dinyatakan hilang saat terjadi perang Vietnam.
Dikutip brilio.net dari Asiantown, Rabu (13/7), awal Ho Van Lang tinggal di hutan adalah saat diajak sang ayah melarikan diri untuk menghindari perang Vietnam. Kala itu usianya masih dua tahun. Sebenarnya mereka pernah menjalani kehidupan normal bersama keluarganya di dusun Tra Krem, Vietnam.

Namun suatu hari, ibu dan beberapa saudaranya tewas akibat sebuah ledakan di tambang. Shock dengan kejadian yang menimpa keluarganya, sang ayah lantas membawa anaknya yang masih hidup, Ho Van Lang ke dalam hutan lebat di distrik Tay Tra distrik, Provinsi Quang Ngai.
Di hutan, mereka beradaptasi untuk belajar bagaimana cara berburu, membangun tempat tinggal dan bertahan hidup. Setiap hari, Ho Van Lang dan sang ayah makan buah, singkong dari hutan, menanam jagung daun juga hewan buruan. Untuk pakaian, mereka mengenakan cawan yang terbuat dari kulit kayu dan tinggal di sebuah gubuk kayu setinggi lima meter dari atas tanah.

Selama empat dekade, mereka tak pernah berkomunikasi bahkan mengenal manusia lainnya. Mereka kemudian ditemukan oleh para pemburu pada tahun 2013. Para pemburu selanjutnya memberitahukan kondisi si manusia Tarzan bersama ayahnya kepada pemerintah setempat.

Kini, manusia Tarzan sudah kembali ke rumah dan tinggal di sebuah rumah kecil dekat dengan rumah hutannya. Baik ayah maupun Ho Van Lang masih belajar beradaptasi dan memulai kehidupan baru yang lebih normal. Sesekali mereka juga mengunjungi hutan untuk menengok gubuk yang jadi tempat tinggalnya.

VIDIO TARZAN VIETNAM 

Sumber:brilio.net
Thanks artikel ini saya buat please coment and follow.


3 Komentar untuk "CERITA TARZAN TERNYATA BUKAN HANYA CERITA FIKTIF BELAKA"

kisang yang seru, btw jadiin film dengan kisah yang beda seru ya

ternyata ada beneran saya kira cuma cerita

Back To Top */kode pop /*