YOUTUBE VS BLOG DALAM MENGAHASILKAN UANG


Assalammulaikum teman-teman semua.kali ini saya mau membahas tentang youtube dan blog.youtube dan blog merupakan perusahan yang bekerja sama dengan googleapakah kalian tahu apa itu youtub dan blog? jika belum maka akan saya jelaskan.

APAKAH BLOG ITU
Blog merupakan singkatan dari web log.web log adalah bentuk aplikasi web yang berbentuk tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web. Tulisan-tulisan ini seringkali dimuat dalam urutan terbalik (isi terbaru dahulu sebelum diikuti isi yang lebih lama), meskipun tidak selamanya demikian. Situs web seperti ini biasanya dapat diakses oleh semua pengguna internet sesuai dengan topik dan tujuan dari si pengguna blog tersebut.
APAKAH YOUTUBE ITU 
YouTube adalah sebuah situs web berbagi video yang dibuat oleh tiga mantan karyawan PayPal pada Februari 2005. Situs ini memungkinkan pengguna mengunggah, menonton, dan berbagi video. Perusahaan ini berkantor pusat di San Bruno, California, dan memakai teknologi Adobe Flash Video dan HTML5 untuk menampilkan berbagai macam konten video buatan pengguna, termasuk klip film, klip TV, dan video musik. Selain itu ada pula konten amatir seperti blog video, video orisinal pendek, dan video pendidikan.
Jadi itulah pengertian dari blog dan youtube.sedangkan orang yang membuat konten di blog di namakan blogger sedangkan orang yang membuat konten di youtube dinamakan youtuber.Apakah youtube dan blog dapat menghasilkan uang?jawabannya adalah iya.karena youtube dan blog bekerja sama dengan google untuk menayangkan iklannya.jika kalian ingin menjadi youtuber dan blogger untuk menghasilkan uang silahkan baca ARTIKEL INI.

Akan tetapi di dalam mengahasilkan uang,youtuber menjadi penghasil uang terbaik di bandingkan blogger karena bayaran untuk youtube lebih tinggi dari pada bloger dan  youtube dapat membuat seseorang menjadi terkenal.Apakah anda mau menjadi terkenal? jika iyah silahkan anda kembangkan youtube  anda dengan konten yang menarik untuk dilihat banyak orang.Seperti contoh yang menjadi terkenal dengan youtube seperti sinta dan jojo dengan vidio keong racun nya,dan masih banyak yang lain nya.sedangkan blog, saya belum pernah mendengar kalo ada orang yang terkenal karena blog,tetapi kalo menghasilkan duit dari blog saya sering mendengarnya.
jadi media apakah yang ingin kalian pilih untuk mencari uang di internet? youtubekah atau blog?
silahkan beri komentar di bawah :D

sekian artikel ini saya buat
PLEASE LIKE AND COMENT AND FOLLOW YAH YANG DI BAGIAN SUDUT KANAN ATAS UNTUK MENDAPATKAN INFORMASI TERBARU DARI BLOG SAYA
Tag : website
6 Komentar untuk "YOUTUBE VS BLOG DALAM MENGAHASILKAN UANG"

Blogger terkenal juga ada kok gan adrian fitra menghasilkan 100$ perhari(sekitar 10juta perhari) sudah banyak ketemu orang" penting seperti pak jokowi

Semoga bisa jadi blogger sukses,Nice Info gan.

Sebenarnya lebih mantep youtube, tapi ane lebih minat blogger aja

Asal getol pasti dapet penghasilan bang dr blogger maupun youtube... Semangat🙌🙌

Cuma kalau youtuber muka saya keliatan, tpi klo blogger engga

Back To Top */kode pop /*