DOWNLOAD SCRIPT TWITTER SIMI-SIMI


Script Twitter Simisimi Mention, Twitter adalah layanan jaringan sosial online yang memungkinkan pengguna untuk mengirim dan membaca pesan singkat dari 140 karakter yang disebut "tweets". pengguna terdaftar dapat membaca dan mengirim tweets, tetapi tidak terdaftar hanya dapat membaca. Pengguna mengakses situs Twitter, antarmuka SMS melalui aplikasi atau perangkat mobile. Twitter Inc, yang berbasis di San Francisco dan memiliki lebih dari 25 kantor di seluruh dunia.



Script Twitter Simisimi Mentions

Script Twitter Simisimi Mention Pengguna dapat mengelompokkan: pesan bersama-sama berdasarkan topik atau jenis dengan menggunakan hashtags - kata atau didahului oleh "#" frase simbol. Demikian pula, "_" diikuti dengan nama pengguna yang Anda gunakan untuk berbicara atau menanggapi orang lain. Untuk mengirim pesan dari pengguna Twitter lain dan berbagi dengan pengikut mereka, pengguna dapat mengklik tombol Tweet Tweet. Pada akhir tahun 2009, telah menambahkan "Twitter Lists", yang memungkinkan pengguna untuk mengikuti daftar ad hoc dari penulis bukan penulis individu. nomor kode singkat dari Amerika Serikat, Kanada, India, Selandia Baru dan Isle of Man berbasis untuk penggunaan internasional: via SMS, pengguna dapat berkomunikasi dengan Twitter melalui lima nomor gateway. Ada juga kode pendek di Inggris, yang hanya dapat diakses oleh orang-orang dari jaringan Vodafone, O2 dan Orange. Di India, karena Twitter hanya mendukung tweets dari Bharti Airtel, sebuah platform yang disebut smsTweet alternatif yang ditetapkan oleh pengguna untuk bekerja pada semua jaringan. GladlyCast platform yang sama disebut ada untuk pengguna ponsel di Singapura dan Malaysia. Tweet adalah batas 140-karakter untuk membatasi pesan SMS lebih dari dukungan, untuk memperkenalkan notasi singkat dan slang yang digunakan dalam pesan SMS. 140 batas karakter juga telah meningkatkan penggunaan layanan seperti bit.ly, goo.gl dan tr.im URL shortening dan konten layanan hosting, seperti Twitpic, memozu.com dan NotePub untuk mengakomodasi konten multimedia dan teks yang lebih panjang dari 140 karakter, pada Juni 2011, Twitter telah menggunakan t.co domainnya untuk mempersingkat durasi otomatis semua URL di situs Anda dibuat berlebihan tautan penyingkat tetap dalam batas 140 karakter.

 Pada tanggal 24 Juni, 2016, Twitter mengumumkan bahwa media seperti foto dan video dan administrasi kepada seseorang, tidak menghitung terhadap batas 140 karakter. Sebuah gambar dari pengguna untuk menulis mungkin untuk menghitung sekitar 24 karakter. lampiran dan link tidak akan menjadi bagian dari batas karakter. Pada tanggal 17 Juli, Twitter meluncurkan cara baru bagi pengiklan untuk pelanggan yang memiliki tweet atau emoji tertentu emoji terlibat dengan tweet tertentu.





Script Twitter Simisimi Mention Anda dapat men-download penuh di sini (dengan twitterouath): LINK



0 Komentar untuk "DOWNLOAD SCRIPT TWITTER SIMI-SIMI"

Back To Top */kode pop /*