CARA MENDAPATKAN BANYAK DIAMOND GET RICH DENGAN GB DI PLATINUM


hello guys kali ini saya akan memberikan trick untuk GB di platinum dalam permainan lets get rich.
siapasih yang nggak kenal dengan game lets getrich.Game ini merupakan sebuah game monopoly online yang di kembangkan oleh netmarble dan bekerja sama dengan line.
tetapi untuk melakukan GB di platinum ini jugak nggak semudah membalikan telapak tangan yah guys😋 di sini kita masi membutuhkan beberapa usaha di antaranya kalian membutuhkan alat-alat berupa

1.Paralel space Download disini
2.char tumbal 
3.kecepatan tangan

paralel space berfungsi untuk mengcloning aplikasi get rich dan line kalian.jadi didalam satu hp kita bisa mempunyai 2 akun get rich dan 2 akun line tapi dengan syarat hp kalian sanggup untuk menjalan kan nya.
tanpa nunggu lama lagi silahkan kalian sasikan vidio di bawah ini..



sekian dulu tricknya semoga bermanfaat bagi teman-temana semuanya.
maaf kalo artikel yang saya buat ini masih kurang rapi atau kurang bagus tulisannya karena saya masih belajar.kalo ada saran mengenai blog kecil saya ini silahkan komen aja yah guys.
kalo masih belum ngerti silahkan komen aja di bawah insyaallah akan saya bantu..
😏😏😏😏
0 Komentar untuk "CARA MENDAPATKAN BANYAK DIAMOND GET RICH DENGAN GB DI PLATINUM"

Back To Top */kode pop /*