KERUSUHAN 4 NOVEMBER DISEBABKAN OLEH

Asalammulaikum sahabat kapuyuak21 kali ini saya ingin berstatement tentang yang terjadi pada tanggal 4 november.awalnya demo yang menyuarakan keadialan berjalan secara lancar, namun hal itu tidak bertahan lama. setelah adanya beberapa penyusup yang mengatas namakan fpilah inilah itulah organisasi islam lah, yang pasti mereka datang bukan untuk menyuarakan keadilan islam melainkan untuk kepentingan pribadi mereka.

disini saya mulai merasa yakin bahwa demo 4 november ini memang ada unsur politiknya.tetapi mereka bersembunyi di belakang FPI dan organisasi islam yang memang ingin menyuarakan keadilan. Saya merasa sangat jengkel dengan sikap orang yang telah mengambing hitamkan umat islam.



Menurut pendapat saya hal ini terjadi kesalah pahaman antara pihak aparat kepolisian yang menyebabkan di keluarkannya tembakan gas air mata pertama. hal tersebut terjadi karena ada sekumpulan orang yang menyerang aparat kepolisian.kalo kalian di serang pasti kalian akan membela diri bukan?hal inilah yang membuat di keluarkannya tembakan gas airmata pertama. sebenarnya yang menyerang mereka bukanlah FPI atau organisasi islam lainnya melainkan orang suruhan yang memang menginginkan keributan. jadi mereka di suruh untuk memberikan percikan api untuk bisa menghasilkan api yang besar.jadi seperti itulah analoginya teman.

karena yang berunjuk rasa atau ikut demonstrasi rata" FPI dan organisasi islam jadi yang kenak imbasnya yah mereka. padahal yang mencari ribut duluan bukan mereka.intinya disini terjadi adu domba.

kasus ini adalah merupakan kasus premanisme yang kalian tidak ketahui. banyak sekarang berita di media sosial yang ingin mengadu domba kita. Jadi berpikir terlebih dahulu sebelum kalian menshare mencoment  berita tersebut. Kalian tidak akan pernah tahu setelah apa yang kalian ucapakan/kalian coment itu akan menimbulkan dampak apa.

Sekarang saya berharap bagi yang membaca artikel ini tolong bersikap dewasa dalam menganalisa apa yang ada di media sosial saat ini jangan mudah untuk terprovokasi oleh berita" di media sosial. karena pada dasarnya yang mereka inginkan adalah mempecah belahnya bangsakita.

0 Komentar untuk " KERUSUHAN 4 NOVEMBER DISEBABKAN OLEH"

Back To Top */kode pop /*