APLIKASI BOT POKEMON GO BERBAHAYA (POKE CROT)


Assalammulaikum teman-teman kembali lagi dengan saya razitul ikhlas.Bagaimana kabar kalian hari ini?semoga keadaan kalian saat ini dalam keadaan yang baik.
Sekarang ini saya mau ngebahas tentang aplikasi BOT POKECROT. Apakah kalian sudah tahu dengan aplikasi BOT POKE CROT?Jika belum tahu maka akan gw beri tahu di artikel ini.

BOT POKE CROT
Bot Poke Crot adalah sebuah software yang bisa di gunakan untuk memainkan game pokemon go tanpa kalian harus ikut bermain di dalam game tersebut.jadi yang memainkan game kalian itu adalah robot yang telah di rancang dengan bahasa pemograman oleh seseorang .Ane sampai sekarang belum mengetahui siapakah orang yang telah menciptakan aplikasi ini.keuntungan dari menggunakan aplikasi ini adalah kalian tidak perlu repot" untuk mencari pokemon legenda atau pokemon" yang CP nya tinggi karena di dalam aplikasi ini kita tinggal menyuruh sih robot untuk mencari pokemon yang kita inginkan.

MENU-MENU YANG ADA DI DALAM APLIKASI INI 
  • Multi-Account Bot (bisa menggunakan lebih dari 1 akun pokemon)
  • Auto Farms PokeStops (automatis mencari lokasi poke stop)
  • Auto Catches Pokemons (automatis menangkap pokemon)
  • Auto Evolves Pokemons (automatis mengevolusi pokemon yang kita inginkan)
  • Auto Recycle Items 
  • HumanWalk Logic
  • Anti Softban (anti baned)
CARA MENGGUNAKAN APLIKASI BOT POKEMON GO 
1.Masukan email dan pasword akun pokemon go kalian
2. Pilihlah lokasi tempat kalian untuk berburu pokemon go
3.Aturlah speed dan radius lokasi pencarian pokemon kalian,Semakin tinggi nilai radius yang kalian isikan maka akan luas jangkauan yang kalian dapatkan untuk mencari pokemon.
4.Isilah nilai yang ada pada pokemon item
5.pilihlah jenis pokemon yang tidak ingin kalian transfer,pokemon yang  ingin kalian tangkap dan pokemon yang ingin kalian evolusi
6.terakhir klik menu save configuration
7.Maka akan muncul jendela CMD,hal ini mempertandakan bahwa aplikasi bot telah berjalan.Aplikasi ini udah di coba oleh para yotuber dan berjalan dengan lancar.Akan tetapi ane masih ragu untuk memakai aplikasi ini.

ALASAN ANE RAGU MENGGUNAKAN APLIKASI INI

       Alasan gw ragu menggunakan aplikasi ini adalah karena ane menemukan beberapa ke janggalan dari aplikasi ini, pertama akun google kita tidak boleh menggunakan Privasi dua langkah.Kalian tahu kan Verivikasi dua langkah itu?jika belum tahu akan ane beri tahu.
   
Verivikasi dua langkah itu adalah salah satu pilihan ke amanan yang di berikan google untuk melindungi akun google kita,jadi jika kita mau login ke akun google,kita harus melewati 2 langkah, yang pertama kita haru memasukan email dan pasword kita lalu tekan tombol login.yang kedua kita harus memasukan kode yang telah di kirim google ke handphone kita dan jika kalian isi kode tersebut baru kalian bisa mengakses akun google kalian.dengan cara ini akun google kalian sangat sulit di retas oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.
   
      jika belum mengerti jugak akan ane kasih contoh: Jika ada orang yang tahu email dan sandi akun google ane dan orang itu mencobak untuk login orang itu hanya bisa login sampai bagian pertama,tetapi untuk bagian kode aksesnya nggak bisa karena yang tahu kode aksesnya cuman sih pemilik akun yaitu ane.jadi verivikasi dua langkah ini sangat penting dalam melindungi akun google kita. Jadi itulah yang dinamakan verivikasi dua langkah .verivikasi ini bisa di aktifkan atau di matikan.sedangkan di bot ini kita di suruh untuk mematikan verivikasi dua langkah tersebut ane takutnya di dalam aplikasi ini telah di pasang sebuah program yang dapat mengirimkan email dan pasword kita ke pada orang yang telah membuat aplikasi ini kayak seperti web phising gitu.

        alasan kedua ane adalah pas ane mencoba untuk menjalankan aplikasi ini muncul peringatan dari sistem komputer ane bahwa aplikasi ini dapat membahayakan komputer ane ketika di jalankan.Seperti gambar di bawah ini notice nya.


Jika kalian masih ingin mencoba BOT POKEMON GO ini akan ane kasih link downloadnya di bawah ini



VIDIO TUTORIAL PENGGUNAAN BOT POKEMON GO



jika kalian memiliki opini bahwa aplikasi bot ini aman silahkan komen di bawah berdasarkan alasan kalian masing".

Sekian artikel saya tentang BOT POKEMON GO PLEASE COMENT AND FOLLOW untuk mendapat informasi terbaru dari blog ini.
Tag : HACK
16 Komentar untuk "APLIKASI BOT POKEMON GO BERBAHAYA (POKE CROT)"

keren juga tuh poke crott :D

Thanks udah berkunjung yah gan

Thanks udah berkunjung yah gan ^_^

Namanya absurd crott :v haha

Mantap gan...tapi ane kurang suka main game pokeomon

dengar2 kalo pokecrot itu hasil dari leecher jadi mungin aja ada malware atau apa lah di program nya soalnya pas nengok ke github ada yg ngamuk2 kalo code nya dicuri

wah ada bahayanya juga ternyata.thanks gan infonya

gamenya memang populer tapi saya bukan peminatnya nice post gan

hmm baru ane tau tentang masalah ini , makasih atas infonya . sangat membantu

iya nih bang..
kemarin saya pake itu software.. emg sih cepet, bnyk dapet pokenya juga cepet + cpt juga naik lvlnya.. semaleman bisa langsung sampe lvl 20
tapi, tau2 pas pagi2 ada notif di hp bilang kalau akun saya itu "Galat"
saya pertamanya mikir ada yg hack akun saya. trus saya coba masukin pass lama ternyata masih bisa.
tapi mulai dari situ, saya ga berani lagi deh pke tuh Software, resiko besar klo sampe ke bajak.
cuma share aja..
klo mau ada yg coba2 sih silahkan, cuman saran saya, mnding pake yang lain deh gan.
thanks.

Thanks sudah share pengalamannya yah kak supaya banyak orang yang lebih berhati" lagi :D

wah, wah, wah.. untung belom sempat nyoba

hal yang curang memang selalu tidak beres, dan BOT mengakibatkan banned

Back To Top */kode pop /*