PENGHASIL UANG SELAIN GOOGLE ADSENSE


Assalammulaikum teman-teman semua.Bagaimana kabar kalian hari ini? semoga kalian dalam keadaan yang sehat.Di artikel ini saya mau bahas sedikit tentang google adsense.
Google adsense adalah motivasi bagi seluruh blogger di dunia Karena Google Adsense adalah salah satu perusahaan google di bidang periklanan yang memberikan kesempatan bagi para blogger untuk menghasilkan uang melalui blog mereka.

Untuk bergabung menjadi anggota adsense bisa di bilang gampang-gampang susah.karena tidak sembarang orang yang dapat bergabung dengan google adsense.Google hanya menerima bloger yang telah memenuhi syarat.

SYARAT-SYARAT BERGABUNG GOOGLE ADSENSE
Anda akan cocok dengan AdSense.
  • Apakah Anda memiliki situs web?
    Anda harus memiliki situs web agar dapat berpartisipasi. Baca kiat untuk membuat konten yang menarik sehingga Anda dapat memikat pengguna dan pengiklan ke situs Anda.
  • Apakah Anda berusia minimal 18 tahun?
    Seperti yang tercantum pada Persyaratan dan Ketentuan, kami hanya dapat menerima permohonan dari pemohon yang berusia lebih dari 18 tahun.
  • Apakah situs Anda mematuhi kebijakan program kami?
    Periksa apakah situs Anda mematuhi kebijakan kami sebelum mengirim permohonan. Perhatikan bahwa kami dapat mengubah kebijakan setiap saat dan berdasarkan Persyaratan dan Ketentuan kami, Anda berkewajiban mengikuti perubahan itu.
  • Apakah situs Anda sudah aktif selama setidaknya enam bulan?
    Di beberapa negara, termasuk China dan India, kami mewajibkan situs Anda sudah aktif selama setidaknya enam bulan sebelum situs akan dipertimbangkan. Kami mengambil langkah ini untuk memastikan mutu jaringan iklan kami dan melindungi kepentingan pengiklan dan penayang yang ada.
Bila Anda sudah siap, ajukan permohonan. Kami akan meninjau permohonan dan menghubungi Anda melalui email kurang lebih seminggu.

Kelayakan untuk akun yang dihosting

AdSense bekerja dengan produk seperti Blogger dan YouTube untuk memungkinkan Anda membuat akun mitra host. Agar layak untuk akun AdSense yang dihosting melalui Blogger atau YouTube, Anda harus terlebih dahulu memenuhi persyaratan kelayakan tertentu. Segera setelah blog atau saluran Anda layak untuk monetisasi melalui AdSense, Anda dapat mengajukan permohonan akun AdSense baru dan menautkan produk tersebut.
Ajukan permohonan untuk akun AdSense baru Anda melalui akun Blogger atau YouTube. Perhatikan bahwa Anda tidak dapat mengajukan permohonan melalui proses pengajuan permohonan AdSense yang biasa. Untuk informasi lebih lanjut, lihat: daftar ke AdSense melalui YouTube atau hasilkan uang dengan blog Anda.
Jika Anda mendaftar ke AdSense melalui mitra host dan ingin menampilkan iklan di situs web mitra non-host milik Anda sendiri, Anda harus mengirimkan formulir permohonan sebanyak satu kali.
 Jika syarat-syarat di atas telah terpenuhi maka kalian sudah bisa bergabung dengan google adsense.Dan apabila masih di tolak jangan bersedih hati karena bukan google adsense saja yang menghasilkan dolar. ada beberapa situs yang bisa memberikan dolar ke kalian.seperti situs berikut ini.

1.POP CASH
Pop cash adalah salah satu perusahaan penyedia iklan seperti google adsense. mereka membayar kita jugak dalam dolar.untuk bergabung dengan POP CASH tidaklah sesulit sepeti google adsense.
cara bergabung nya.

1.Klik disini untuk bergabung
2.Isilah formulir pendaftaran nya

3.jika sudah selesai isi formulirnya lasung kalian verivikasi akun gmail yang telah kalian daftarkan tadi.
4.selesai verivikasi lasung login.
5.tambahkan link blog kalian di PUBLISHER > WEBSITE >ADD NEW WEBSITE lalu isilah link url blog kalian
6.silahkan tunggu sampai link blog kalian di approved oleh pihak pop cash.

7.jika sudah di aprove silahkan klik get code. lalu copykan code tersebut dan letakan di blog kalian.cara meletekan nya sebagai berikut.login ke blog kalian lalu ambil menu TEMPLATE > EDIT TEMPLATE > cari kode dengan cara menekan tombol control + f di keybor kalian lalu ketikan "</head>" jika sudah ketemu letakan kode yang telah kamu copy tadi di atas  "</head>" lalu klik tombol save.
8.selesai
 2.ADFLY
adfly adalah salah situs yang banyak di gunakan oleh para blogger untuk menghasilkan dolar.karena untuk bergabung dengan Adfly tidaklah sulit.cara bergabung dengan Adfly:

1.Klik di sini untuk bergabung
2.Lalu isilah formulir pendaftaran nya.

3.jika sudah selesai isi formulirnya lasung kalian verivikasi akun gmail yang telah kalian daftarkan tadi.
4.selesai verivikasi lasung login.
5.lalu isilah situs yang ingin kalian direct.setiap orang mengklik skip ad pada situs yang telah kalian direct maka dolar akan mengalir ke akun adfly kalian
6.selesai

Sekian dulu artikel saya tentang penghasil uang selain google adsense.

PLEASE COMENT AND FOLLOW KARENA  ITU SANGAT BERARTI BAGI SAYA UNTUK MENGEMBANGKAN BLOG INI

Tag : website
13 Komentar untuk "PENGHASIL UANG SELAIN GOOGLE ADSENSE"

nice info bagi saya yang belum jebol adsense

untung ane udah punya 3 akun adsense :D

Mantep gan refrensi selain adsense, tapi ane tetep gigih mau masuk ke gugel adsense -_-

Mantap gan info yang bermanfaat

Infonya menarik, gan. Kalo bisa tambahin lagi gan selain dua di atas. Walau begitu, ane tetep ngebet mau 'menaklukkan' adsense meskipun sudah ditolak. Semangat gan :D

Luar biasa sangat berguna alternatif adsense nya

Thanks gan bermanfaat banget

boleh nih kayaknya dicoba buat saya yg ditolak cintanya sama adsense :)

mantap gan, kalo bisa tambahin yang lain gan kaya poptm dll.

kapan kapan ane coba gan makasih infonya

Back To Top */kode pop /*