MENGAPA DRAMA LEBIH PENTING DARI PADA CONTAINT DI YOUTUBE?

Oke selamat berjumpa lagi sahabat kapuyuak21 kali ini saya ingin membuat artikel tentang di dunia youtube. Oke saat ini banyak sekali kita lihat para youtuber di indonesia membuat drama di yotube indonesia.

Mengapa para youtuber sering membuat Drama?
menurut pendapat gw yah untuk biar jadi terkenal.karena drama dapat membuat nama seseorang bisa menjadi terkenal secara cepat, baik terkenal secara positif maupun secara negatif.
             
          Sekarang ini kita bisa melihat sebuah drama di youtube indonesia dengan adanya kubu positif dan kubu negatif dengan adanya kubu positif dan kubu negatif pasti para penonton akan tertarik untuk mengetahui nama-nama dari masing" kubu tersebut dan para penonton jugak akan menunggu kejutan-kejutan apa yang akan datang dari kedua kubu tersebut dengan memantau masing" chanel mereka atau dengan melihat medsos mereka.Yah pada umumnya orang akan lebih cepat terkenal dengan drama daripada containt yang mereka buat.
 
    Contohnya ada dua buah chanel youtube A dan B.
Chanel youtube A membuat sebua containt yang Penuh dengan sensasi sedangkan youtube B membuat vidio yang mementingkan containt. kedua chanel tersebut memang akan sama-sama terkenal akan tetapi untuk chanel A mungkin akan terkenal terlebih dahulu dari pada chanel B. seperti itulah analoginya gan :D

harapan saya semoga para creator youtube indonesia dapat memberikan hiburan yang bermutu bagi masyarakat indonesia bukanlah sebuah drama..
 Sekian dulu artikel saya tentang mengapa Drama lebih penting dari pada containt
0 Komentar untuk "MENGAPA DRAMA LEBIH PENTING DARI PADA CONTAINT DI YOUTUBE?"

Back To Top */kode pop /*