3 APLIKASI ANDROID INI BISA MENGHASILKAN UANG

Asalammulaikum Sahabat KAPUYUAK21 kali ini saya ingin berbagi beberapa aplikasi android yang dapat memberikan uang ke pada kita selain uang ada juga aplikasi yang dapat memberikan pulsa kepada kita. pasti kalian ingin tahu aplikasi apa saja itu. oke lasung ajah kalian baca artikel di bawah ini:

1.wahaff

Apa itu whaff? Whaff adalah sebuah aplikasi yang memberikan imbalan uang bagi para penggunanya.Jadi intinya whaff merupakan wadah bagi kalian pengguna android untuk menghasilkan dolar.

Sistem kerjanya adalah kalian di suruh untuk mendownload aplikasi dari whaff.setiap aplikasi yang kalian download dari whaff memiliki nilai dolar.dan ada reward harian,yaitu setiap kalian absen kalian akan diberikan dolar dan apabila kalian mengundang teman-teman kalian untuk bergabung dengan whaff maka setiap teman yang kalian ajak maka kalian akan mendapatkan imbalan 0,30 $ bayangkan jika kalian berhasil mengajak 100 orang bergabung melalui kode referal kalian maka kalian akan mendapatkan  0,30 * 100=30$ atau setara dengan Rp.390.000 Menggiurkan bukan

pasti kalian bertanya bagaimana cara mencari 100 orang untuk bergabung dengan referal kita bro ah luh gila mana mungkin kita bisa mencari 100 orang bergabung dengan referal kita. Upss berhenti ngoceh dulu bro gw akan bagi tipsnya.Hal ini akan terasa mudah jika kalian masih sekolah atau kuliah karena pada umumnya saat ini para remaja usia sekolah pasti menggunakan android. kalian bisa pinjam hp teman kalian lalu mengistal aplikasi whaff di handphone mereka atau kalian bisa memberikan informasi ke pada mereka sehingga mereka tertarik untuk bergabung, dan jangan lupa untuk mengisikan kode referal nya ke aplikasi teman kalian

Dan apabila teman kalian tidak ingin memakai kode referal kalian maka teman kalian memulai whaff dengan saldo nol dan apabila dia memasukan kode referal kalian maka mereka jugak akan mendapatkan dolar dengan jumlah yang sama seperti yang kalian dapatkan sebanyak 0,30$

Pembayaran dapat kalian tarik apabila sudah mencapai ambangnya yaitu sebesar 10 $ pembayaran dapat di lakukan menggunakan paypal,amazon,playstore gift,dan dengan pulsa.

2.MCENT

 Mcent tidak berbeda jauh cara kerjanya dari Whaff akan tetapi mcent membayar kalian dengan pulsa dan yang lebih menggiurkannya kalian bisa menarik dana jika sudah mencapai saldo Rp.2000 sehingga kalian tidak perlu menunggu sampai 10$ baru bisa dapat pembayaran seperti whaff.

saya mengetahui aplikasi ini dari seorang teman saya.dia termasuk orang yang cerdas dalam memanfaatkan wifi di sekolah.dia sangat berbeda dari yang lain dimana para remaja memanfaatkan wifi sekolah hanya untuk update medsos atau hal-hal lainnya.

sedangkan teman saya tersebut memanfaatkan wifi untuk mendapatkan pulsa gratis dengan cara mendownload aplikasi dari mcent. Harga dari aplikasi yang di download memiliki nilai yang beraneka ragam  mulai dari Rp.200 - Rp.130.000.

dan sedikit tips bagi kalian yang baru bermain dengan Mcent ketika kalian mendaftar Mcent usahakan hindari menggunakan nomor axis karena saya pernah bermain Mcent dengan menggunakan nomor axis untuk pembayaran pulsanya akan tetapi pulsanya tidak kunjung masuk berbeda dengan teman saya yang mendaftar dengan mengunakan nomor telkomsel. pulsanya lasung masuk berarti dapat saya tarik kesimpulan sebaiknya kalian menggunakan nomor telkomsel untuk mendapatkan pembayaran.

Saat pertama kali kalian bermain Mcent pilihan download yang di berikan memang sedikit dan harga per aplikasi yang kalian download mungkin di hargai rendah akan tetapi hal tersebut tidak seterusnya. jika kalian sudah mendownload semua aplikasi yang telah di sediakan mcent maka akan keluar aplikasi yang baru dengan harga yang lumayan tinggi. Menurut pendapat saya mungkin pihak management MCENT ingin melihat kesungguhan usernya yang ingin mendapatkan pulsa.Karena pertama kali kalian bergabung dengan mcent kalian mungkin tidak tertarik karena harga yang di berikan lumayan rendah tapi itu hanya awal sobat kapuyuak21 saya jugak berpikiran sama seperti kalian ketika pertama kali bergabung dengan mcent.


3.Grab Points


Hampir sama seperti Whaff, Grab Points juga aplikasi terbaik penghasil uang di android.
Cuman bedanya aplikasi ini berbasis poin, jadi setiap sobat selesai melakukan tugas yang di berikan, sobat akan mendapatkan imbalan poin.Nah, jika poin sudah terkumpul banyak sobat bisa menukarnya dengan uang.


Sobat bisa mendapatkan lebih banyak uang disini hanya dengan menonton video, menyelesaikan survei, mendownload aplikasi dan share ke sosial media.Meskipun aplikasi penghasil uang ini tergolong masih baru tapi jangan hawatir, aplikasi ini bukan scam dan sudah terbukti membayar.


Dari ketiga aplikasi pengahasil dolar atau pulsa di atas KAPUYUAK21 lebih mengrecomend kalian untuk menggunakan MCENT karena dengan menggunakan mcent kita tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan pembayaran.
Sekian artikel saya tentang aplikasi android yang menghasilkan Dolar please share and follow yah :D
4 Komentar untuk "3 APLIKASI ANDROID INI BISA MENGHASILKAN UANG"

gua dulu nyobanya apps celengan gan :v sama cash tree
tapi kalo di share ke fb pasti dibilang boongan nya ya :D

wah boleh di coba nih,,saran sy masukin link download aplikasinya mas :) nice artikel

Kalau pakai whaff, pendapatan dari misi"nya banyak atau sedikit gan..
Saya pakai cashtree jadi pengen tahu perbedaannya.

Kalau pakai whaff, pendapatan dari misi"nya banyak atau sedikit gan..
Saya pakai cashtree jadi pengen tahu perbedaannya.

Back To Top */kode pop /*